Sah ! Pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Resmi Dilantik

JAKARTA, CYBERNEWSNASIONAL.COM Ketua dan Pengurus Koordinatoriat PWI Jakarta Utara periode 2023-2026 resmi dilantik. Pelantikan sendiri dilakukan oleh Sekretaris PWI Jaya Kesit B Handoyo di Lantai 3 Gedung Yos Sudarso, Komplek Walikota Jakarta Utara, Selasa (21/03/2023).

Kesit menegaskan, PWI Jaya mendukung penuh serta mensuport Koordinatoriat PWI Jakarta Utara. Menurutnya, dengan adanya Ketua Koordioriat dimasing-masing wilayah dapat meringankan kerja PWI Jaya. Saat ini Koorditoriat baru terbentuk di tiga Kota Administrasi yakni, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

“Kedepannya PWI Jaya juga menginginkan agar Koordinaoriat PWI Jakarta Pusat dan Jakarta Timur dapat segera diaktifkan kembali,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kesit meminta Ilham selaku Ketua dan para Pengurus untuk bersinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara untuk menjalin sinergitas.

“Dengan sinergitas itu diharapkan kegiatan-kegiatan Koordintoriat PWI Jakarta Utara dapat berjalan dengan baik dan lancar,”  harapnya.

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Sudin Kominfotik) Helinda Harmaini berharap, kepemimpinan baru Koordinatoriat PWI Jakarta Utara para Jurnalis dapat menjadi guyub dan dapat saling berkolaborasi dengan baik. Kemudian juga berita yang disajikan oleh Jurnalis dapat berimbang sesuai kaidah Jurnalistik.

“Berita yang disajikan harus faktual dan reel agar apa yang diprogram kan pemerintah diketahui oleh masyarakat luas dan juga apa yang diinginkan masyarakat dapat tersampaikan ke pemerintah sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Koordiatoriat PWI Jakarta Utara Ilham Darmawan menuturkan, pelantikan kali ini merupakan momentum berdirinya kembali Koordinatoriat PWI Jakarta Utara setelah sekian tahun vakum.

Untuk itu kata Ilham, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap anggota serta peningkatan sumber daya manusia (SDM) kepada insan pers yang tergabung dalam wadah PWI Jakarta Utara.

“Saya mempunyai cita-cita dan komitmen untuk meningkatkan profesionalisme wartawan di Jakarta Utara. Kemudian mendekati tahun politik ini PWI dapat menjadi bagian dari informasi yang dibutuhkan masyarakat secara akurat dan berimbang,” tegasnya.

(Eko).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.