Safari Ramadhan 1445 H, Kakanwil Kemenkumham Jabar Kunjungi Lapas Warungkiara

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com Kepala Kantor Kemenkumham Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya mengunjungi Lapas Warungkiara dalam Safari Ramadhan 1445 H/2024, Senin (25/03/2024).

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala UPT Kemenkumham Se-Suci (Sukabumi Cianjur) Raya, Forkopimda, Forkopimcam, dan juga Mitra Kerja Sama Badan maupun Lembaga yang sudah bekerja sama dengan Lapas Warungkiara.

Dalam acara ini, Kakanwil juga membuka dan menjadi saksi pembukaan rehabilitasi sosial untuk narapidana narkotika, dan ikrar setia NKRI untuk narapidana terorisme.

Warga binaan yang mengikuti acara ini berjumlah 70 orang untuk program rehabilitasi sosial, dan 3 orang untuk ikrar setia NKRI.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat mengapresiasi program pembinaan yang sudah dijalankan di Lapas Warungkiara.

“Selama 2 tahun ini, ada 8 warga binaan terorisme yang sudah mengucapkan ikrar setia NKRI di Lapas Warungkiara, dan program Rehabilitasi Sosial Lapas Warungkiara terbilang cukup sukses, saya mengharapkan untuk terus melakukan pembinaan ke arah yang positif, sehingga bisa memberikan dampak positif baik untuk organisasi maupun masyarakat” ucap Andika.

Dan tak lupa, Kepala Kantor Wilayah mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu pembinaan di Lapas Warungkiara.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan, dan kita rencanakan bisa memberikan dampak positif, dan Tuhan Yang Kuasa meridhoi apa yang kita kerjakan,” pungkas Kakanwil.

(A Zazuli)