Safari Kamtibmas, Kapolres Sukabumi Bersama Kapolsek Jajarannya Kunjungi Para Ulama

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM  – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin didampingi sejumlah pejabat utama dan Kapolsek kunjungi sejumlah ulama Kota dan Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/12/2022).

Kegiatan safari kamtibmas tersebut diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas Polres Sukabumi Kota dengan para alim ulama yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, kunjungan Kapolres Sukabumi Kota beserta Jajaran tersebut dilakukan untuk memperkuat komunikasi dan koordinasi menjelang pengamanan perayaan natal dan tahun baru serta menghadapi berbagai tahapan pemilu 2024.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan safari kamtibmas dengan mengunjungi tokoh ulama yang ada di wilayah Kota maupun Kabupaten Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat jalinan komunikasi, koordinasi termasuk dukungan dari para alim ulama terhadap pelaksanaan tugas Kepolisian ke depan, seperti pengamanan perayaan natal dan tahun baru serta agenda pelaksanaan tahapan pemilu 2024,” sambungnya.

“Selain itu, kita juga meminta do’a dari para alim ulama untuk diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan di setiap pelaksanaan tugas serta mendo’akan seluruh anggota Polres Sukabumi Kota supaya diberikan kesehatan dalam mengemban amanah untuk melaksanakan tugas pengamanan natal dan tahun baru serta pelaksanaan tahapan pemilu 2024.” tandasnya.

Diketahui, Safari Kamtibmas Kapolres Sukabumi Kota terhadap tokoh agama tersebut dilakukan di pondok pesantren an-Nidzom, pondok pesantren Miftahussa’adah dan pondok pesantren Siqoyaturrahmah.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.