Sachrudin : Organisasi Harus Bersatu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

HMI-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri acara Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang Raya Periode 1442 – 1443 H/ 2020-2021 M, yang berlokasi di Pendopo Bupati Tangerang, Sabtu (07/11/2020).

Dalam sambutannya, Sachrudin mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus HMI yang telah dilantik, semoga dapat bertanggungjawab dengan tugas dan kewajibannya.

Organisasi-Cybernewsnasional.com
Pengurus HMI periode 1442 -1443 H/2020-2021M

“Semoga amanat menjalankan tugas demi terwujudnya Islam rahmatan lil’alamin yang bertanggungjawab atas terciptanya masyarakat Tangerang Raya yang di ridho Allah SWT,” ujarnya.

Kehadiran HMI, lanjut Wakil berpesan dapat sejalan dengan tujuan Pemerintah Kota Tangerang yaitu bersatu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

“Kita bersama-sama bersinergi memberikan contoh yang baik dan membantu dalam menyelesaikan persoalan yang telah terjadi ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut, seperti persoalan Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Kota Tangerang. Sachrudin menegaskan agar HMI dapat turut serta mencari solusi untuk mencegah terjadinya peningkatan kasus Covid-19.

“Kita sama-sama berdiskusi cari solusi, langkah apa yang harus dilakukan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19,” tegas Sachrudin.(Rls-Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.