SACC Gelar Vaksinasi Covid 19 Sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu Dihadiri Anggota DPRD

Jakarta. MCNN – Shidik Adiansyah Comunity Centre (SACC) menggelar Vaksinasi sekaligus santunan anak yatim piatu terdampak Covid19 sebanyak 300 santunan,  di hadiri Anggota DPRD Fraksi Partai Gerinda S. Andyka di halaman sekolah SMP 21 Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Minggu (12/09)

S. Andyka dalam sambutannya diacara vaksinasi dan santunan anak yatim mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada pembina Shidik Adiansyah Community Center (SACC) dan juga kepada seluruh tenaga kesehatan yang dalam kesempatan ini telah bahu membahu dengan panitia untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi ini, tak lupa juga saya sampaikan kepada pihak sekolah yang telah memberikan tempat untuk kegiatan vaksinasi serta mensukseskan program pemerintah.

Selain itu kata S. Andyka Kegiatan ini sangat di dukung baik oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,  Dinas Kesehatan serta organisasi perangkat daerah dan yang lainnya khususnya dari sahabat- sahabat kami di BUMN dan BUMD.

” Saya berharap bahwa program ini akan terus berlanjut dan kami mengupayakan secara maksimal bahkan kami sudah berkomunikasi dengan pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur bahwa kedepannya putra putri yatim piatu korban covid – 19  ini akan terelokasi anggaran berupa beasiswa bahkan hingga ke tingkat perguruan tinggi,” ujar S, Andyka

Sementara itu Shidik Andiansyah pembina SACC menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian SACC terhadap masyarakat yang ditinggal orang tuanya karena covid 19, dan juga untuk menjadikan masyarakat Jakarta Utara yang mempunyai Herd Imunnity, karena itu kami lakukan kegiatan Vaksinasi berkesinambungan.

” Hari ini Vaksinasi covid _ 19 di SMP 21 Penjaringan menggunakan dua jenis vaksin diantaranya Sinovak dan Astrazeneca serta kami berikan santunan kepada 300 anak yatim terdampak Covid19,” jelas Shidik

Rizky Ferraldito Judith kelas 2 SMP, yang bercita-cita ingin menjadi Astronot, merasa senang mendapat santunan berupa sembako dan uang.

” Terimakasih bapak Dewan semoga bapak sukses selalu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, ” ujar Rizky.

Penulis : Eko

Editor   : Sunarno

 150 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.