RW dan RT Mulai Lakukan PSBB Lingkungan

Jakarta, MCNN-Pencegahan mata rantai penyebaran virus covid-19 trus di lakukan jajaran pemerintah. Warga Rw 7 khusunya di wilayah RT 1 dan RT 13, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakatra Barat.
Bukti mendukung Pemberlakuan Sosial Bersekala Besar (PSBB).Yaitu dengan adanya pembatasan akses.

RT 1 dan RT 13 dengan mendirikan pintu gerbang tepatnya di Gang Reformasi yang berada di RW 7.

Ketua RT 13 Maman Radimam mengatakan ” Hasil musyawarah antara ketua RT 1 dan RT 13 beserta dengan tokoh masyarskat dengan sepakat menutup akses masuk ke Gang Reformasi yang berada di wilayah kami,” kata Maman

” Tujuan penutupan akses ini adalah demi terciptanya keamanan di wiliyah kami dan menncegah penyebaran virus Covid-19, penutupan akses gg Reformasi ini hanya diberlakukan dari pukul 23.00 wib sampai Pukul 05.WIB,” sambungnya . (17/04/2020 )

Hal senada juga diutarakan oleh Kijam Ketua RT 1.” Bahwa pada dasarnya untuk mencegah masuknya Virus Covid-19 di wilayah kami, demi keamanan khusunya wilayah RT 1 dan RT 13, Gg Reformasi ini adalah sering dijadikan jalan pintas masayarakat menuju ke Jalan raya Benda maka dari itu kami sepakat melakukan penutupan akses,” terangnya.

Sementara itu Marwan Haji Isa ketua RW 7, ketika dihubungi melalui telepon beliau mengatakan ” Kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti itu, kami pihak RW juga telah berkoordinasi dengan pihak Satpol PP kelurahan Kamal.

Alhamdulilah beliau sangat mendukung penutupan akses tersebut, dan juga kami menghimbau kepada warga RW 7 mari kita bahu membahu dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19,” imbaunya.

Paantauan MCNN di lapangan warga sangat antusias dan mendukung dengan adanya penutupan akses di gang Reformasi ini. ( Carwan )

 127 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan