RW 01 Sangiang Jaya Rangkul Remaja Kuring, Gelar Vaksinasi Kedua

Warga RW 01 Kelurahan Sangiang Jaya, sa'at antri menunggu giliran di vaksin

TANGERANG, Cybernewnasional.com – Kelurahan Sangiang Jaya terus melakukan pemberian vaksin kepada warganya, baik dosis pertama maupun dosis ke 2, Seperti pelaksanaan pemberian vaksinasi untuk warga RW 1 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Pelaksanaan Vaksin tahap kedua dengan target sebanyak 350 penerima di laksanakan di Gedung Remaja Kuring, Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Kamis (27/07/2021).

Camat Periuk H.Maryono Hasan didampingi Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha sa’at tinjau pelaksanaan vaksin

Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha sa’at di temui seusai tinjau pelaksanaan vaksin menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksin hari ini di berikan untuk warga Kelurahan Sangiang Jaya.

Pelaksanaan vaksin terus berlanjut dan hari ini sesuai jadwal pemberian vaksin untuk warga RW 1 yang bekerja sama dengan pihak Rumah Makan Remaja Kuring sebagai pihak yang memfasilitasi tempat pelaksanaan pemberian vaksin.

” Pemberian vaksin berlanjut, artinya pihak kelurahan akan roadshow ketiap – tiap RW dan hari ini sesuai jadwal vaksin di RW 1,” jelasnya.

Menurutnya , pelaksanaan pemberian vaksin ini mengedepankan peran RW dalam memfasilitasi tempat agar warga yang akan di vaksin tidak terlalu jauh.

” Alhamdulillah dengan jarak yang dekat untuk di tempuh, dari hasil informasi pihak puskesmas Untuk Dosis pertama sudah mencapai 6000 vaksin yang di berikan kepada warga kelurahan sangiang jaya,” terangnya.

Terima kasih kepada semua pihak Remaja Kuring yang sudah bersedia memfasilitasi tempat, dan kepada semua pihak baik PSM, peran RT maupun RW yang sudah berperan dalam pelaksanaan vaksin dengan harapan kerjasama terus terjalin, tambahnya.

Sementara Ketua RW 1 Kelurahan Sangiang Jaya, Fitoni mengatakan,” Selaku ketua Rw sangat mengapresiasi dan berterima kasih banyak kepada pihak Remaja kuring yang sudah mempfasilitasi tempat untuk pelaksanaan pemberian vaksin,” ucapnya.

Pemberian vaksin hari ini dosis kedua yang di berikan untuk warganya, sebelumnya vaksin dosis pertama sudah di berikan masih di tempat yang sama.

Fitoni juga menjelaskan pemberian vaksin di wilayah Rw 1 bukan hanya terfokus untuk warganya tetapi semua karyawan Remaja kuring dan perusahaan yang ada di wilayahnya juga mendapatkan vaksin.

” Target hari ini 350 vaksin, Alhamdulillah warga antusias bahkan sampai ada yang tertunda karena vaksin yang di targetkan sudah habis,” terangnya.

Di sisi lain  Humas Remaja Kuring Geuis mengatakan pelaksanaan vaksin di Remaja Kuring sangat berkesan buat nya karena selain pegawainya terbantu pihaknya juga memfasilitasi tempat bertujuan mendukung pemerintah dalan pelaksanaan pemberian vaksin.

” Remaja kuring sangat senang dan bangga, dalam hal ini bisa berperan membantu program pemerintah dalam memberikan vaksin dan saya juga berterima kasih kepada pemerintah karena pegawai juga bisa di berikan vaksin gratis,” ucapnya.

Geuis berharap, pandemi segera berkahir sehingga pelaku usaha tidak terlalu terdampak akibat virus covid-19.

(Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.