RW 05 Kapuk Muara Giat Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Covid – 19

Jakarta. MCNN – Masih dalam suasana pandemi yang tidak ada ujungnya, ketua RW 05 Kapuk Muara Sutari terus menggalakn penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi meningkatnya penyebaran covid -19 di Wilayah Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Menurut Sutari kegiatan yang dimaksud selain untuk mencegah bertambahnya jumlah korban covid – 19 juga untuk antisipasi agar warga selalu waspada dan tidak terserang virus.

” Hari ini saya penyemprotan disinfektan di lingkungan RT 1, diperbantukan oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) Kapuk Muara. Semuanya itu dari kita untuk kita dan kita harus bahu membahu menjaga lingkungan demi kesehatan kita bersama,” sebutnya di Gg Langgar ( 28/1)

Oleh karena itu Sutari mengimbau kepada para ketua RT khususnya yang ada di RW 05 supaya warganya untuk terus ikuti Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Saya juga terus berkordinasi dengan tiga pilar yang ada di Kelurahan Kapuk Muara.

” Saya berpesan kepada warga untuk selalu melakukan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas umum,” pesanya.
( Sunarno )

 242 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan