Rumah Makan Kariam 2 Ludes di Lalap Si Jago Merah

Sukabumi. MCNN – Rumah makan Kariam 2 yang beralamat di Jalan Lingkar Selatan  Rt 02/12 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi habis dilalap si jago merah pada pukul 05 : 00 Wib. Jumat ( 30/7/2021)

Pemilik rumah makan Rika Puspita Dewi (40 ) langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran dan pihak berwajib setelah dia tahu rumah makanya terbakar.

” Iya pak rumah makan saya kebakar pada pukul 05.00 Wib dan saya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran tidak lama kemudian 6 unit mobil Damkar datang, sekitar pukul 06.30 Wib api berhasil di padamkan,” kata Rika.

Dengan kejadian tersebut seluruh area bangunan yang terbuat dari bambu  seluas sekitar 20 are dan 3 unit sepeda motor  hangus terbakar. Sukurlah tidak ada korban jiwa, namun kerugian pihak kami cukup besar, kalau di hitung kasar sekitar 2 Milyar,” sambungnya.

Diketahui Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiyana beserta anggotanya segera datang ke TKP beserta anggotany, dan turut datang anggota Reskrim Polres Kota Sukabumi, pihak BPBD Kota Sukabumi dan anggota Koramil Warudoyong serta satpol PP untuk membantu berjaga dan menertibkan area kejadian kebakaran.

(A.Zazuli/Azhari.M).

 115 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.