RSUD Pakuhaji Gelar Hari Jadi Ke-4, Kualitas Pelayanan Masyarakat Jadi Kunci Utama

Wakil Bupati Tangerang H.Mad Romli saat menyerahkan tumpeng kepada dr.Corah Usman Direktur RSUD Pakuhaji ( foto dok.MCNN).

Tangerang, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menggelar hari jadinya yang ke-4. HUT digelar di halaman RSUD Pakuhaji berlangsung dengan protokol kesehatan ketat. Senin (31/01/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh wakil Bupati Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli, dalam sambutannya menyampaikan, dihari jadinya yang ke 4 untuk lebih meningkatkan kinerja dari berbagai lini. Disiplin dan profesionalisme adalah kunci utama dalam pencapaian terwujudnya kepuasan masyarakat.

H.Mad Romli Wakil Bupati Tangerang saat memberikan sambutan dalam acara HUT Ke 4 RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang. (Foto dok MCNN).

“Selamat  hari jadi semoga tingkat pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih baik lagi sehingga masyarakat benar benar puas terhadap layanan RSUD pakuhaji,” pungkasnya.

Sementara, direktur  utama RSUD Pakuhaji dr. Corah Usman mengatakan,  pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat tentunya dalam bidang layanan kesehatan.

Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya H. Sugandi (kiri) berfoto bersama dr. Corah Usman Direktur RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang ( foto dok.MCNN).

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan penuh terhadap RSUD Pakuhaji. Dihari jadi kami yang ke, 4 kita akan terus meningkatkan pelayanan tentunya harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” tandasnya.

Ditempat yang sama hadir Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya, H.Sugandi yang turut memberikan selamat kepada RSUD yang sudah mencapai 4 Tahun.

Dirinya mengharapkan program layanan kesehatan di RSUD Pakuhaji, bukan saja bangunan fisik semata, tetapi juga sumber daya manusia juga harus diperhatikan.

” Saya berharap RSUD Pakuhaji bisa memenuhi segala bentuk kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat baik peralatan medis yang mumpuni maupun sumber daya manusia yang berkualitas,” harap Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya. (Vidos).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.