Rohis Al – Fath UP Gelar Baksos

Jakarta, MCNN.Com – Rohis Al – Fath Senat Mahasiswa FH-Universitas Pancasila mengadakan bakti sosial kepada masyarakat Rw 004/Rt002 kelurahan Bidaracina, kecamatan Jatinegara, Jakarta timur.

Bakti sosial ini merupakan bagian dari acara seminar islam nasional bertajuk “ Peran Pemuda Islam dalam membangun Konstitusi di Indonesia.” Pada Kamis, 10 Desember 2020.

“ Melalui kegiatan bakti sosial tersebut,para peserta tidak hanya mendapatkan ilmu,sertifikat,relasi,give away,hadiah tapi bisa juga beramal. “ terang Ketua Panitia, Zacharyas M Sukma.

Zacharyas mengatakan seminar maupun bakti sosial ini sebagai awal action generasi muda untuk membangun peradaban yang lebih baik serta menuju masa kejayaan,terutama para mahasiswa.

Mahasiswa yang akrab disapa Zacharyas ini menjelaskan para narasumber yang mengisi seminar memiliki pengalaman praktis dan akademis seperti Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H dan Dr. Margarito Kamis, S.H., M.Hum.
Hamdan Zoelva merupakan mantan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) sedangkan Margarito sebagai pakar hukum tata negara dan Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara antara tahun 2006 hingga 2007.

Ani Nuraeni selaku Ketua Senat Mahasiswa Fh – Universitas Pancasila menanggapi acara Seminar Islam Nasional yang diadakan hari sabtu,12 Desember 2020.

Mahasiswa Semester IX Fakultas Hukum Universitas Pancasila mengatakan “ Berbangga diri kepada UKM Rohis Al – Fath yang telah mengangkat materi konstitusi menjadi Seminar Islam Nasional yang sangat bagus.

Dihadirinya narasumber yang berkualitas Semoga dengan adanya acara ini dapat memicu semangatt pemuda islam masa kini untuk bisa berkontribusi dalam pengembangan konstitusi di indonesia. “ ujar Ani Nuraeni.

Beliau juga menambahkan bahwa “ pasca dari acara seminar islam nasional yang diadakan oleh Rohis Al – Fath akan melahirkan acara acara besar lainnya serta menjadi pemicu semangat generasi muda. “ terang Ani Nuraeni dalam keterangan tertulisnya.

Sekedar Informasi bagi peserta yang berminat mengikuti kegiatan tersebut dapat menghubungi Nur Amalia Putri 085779297472. penutupan pendaftaran seminar islam nasional Selasa, 08 Desember 2020 dari Pukul 06:00 – 23:59* ( Apen)

 430 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan