Ringankan Beban Warga, Polsek Gunungguruh Sukabumi Salurkan Bansos

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Sejumlah anggota Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota menyalurkan bansos (bantuan sosial) kepada Mamat (60 tahun), warga Kampung Neglasari RT. 52/10 Desa Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Rabu (08/02/2023).

Adalah Bhabinkamtibmas Desa Gunungguruh, Aipda Wildan Dialextika didampingi Dua Bhabinkamtibmas lainnya memberikan paket sembako kepada warga lansia yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tersebut.

Aksi sosial yang dilakukan anggota Polsek Gunungguruh tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. Hal itu disampaikan Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman kepada awak media.

“Alhamdulilah, hari ini Polsek Gunungguruh bisa berbagi, menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu,” ujar Iptu Iman kepada wartawan.

“Tentunya hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang benar-benar membutuhkan,” sambungnya.

“Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat bagi penerima dan semoga kehadiran Polri senantiasa dirasakan oleh masyarakat.” singkatnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.