HTML5 Icon

Ribuan The Jak Mania Lepas Sang Legenda

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Laga terakhir Persija vs Surabaya dalam ajang liga satu Indonesia yang diberi tema “Laga Terimakasih Bepe”. Menjadi ajang perpisahan bagi sang legenda Bambang Pamungkas yang selama 20 tahun menggunakan nomor punggung 20 bersama Persija. Selasa (17/12/2019).

Jak Mania-Cybernewsnasional.com

Ribuan Jack Mania, lengkap dengan atribut, bendera dan poto sang legenda yang bertuliskan ” Terimakasih Bambang Pamungkas”, selain itu banyak juga tulisan angka 20 dan hurup BP terlihat penuh menghiasi Gelora Bung Karno (GBK), dan yel yel kebanggaan The Jak terus berkumandang melepas Bambang Pamungkas pasca Persija di tekuk Persibaya 2-1 dalam laga tersebut.

“Disini saya menjadi Top Score, disini saya Juara Liga, disini saya depresi bahkan disini saya sempat dianggap penghianat tapi kalian tetap ada bersama saya,” ucap BP dengan suara lantang didepan ribuan Jak Mania.

Sang legenda-Cybernewsnasional.com

Di sisi lain dihadapan puluhan ribu The Jakmania, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa bangga  dengan BP.

“Jakarta bangga, Persija bangga, The Jakmania pasti lebih bangga, bahwa Indonesia tak akan pernah lupa perannya Bambang Pamungkas di lapangan hijau,” ucap Anies Baswedan.

Beliau juga mengucapkan terima kasih untuk keluarga yang mendukungnya, dan Ia berharap kedepannya akan banyak lahir BP yang lainnya, bahkan Anis berjanji akan mengundang Bambang Pamungkas pada peresmian Lapangan The Jak.

” Dia sangat menjadi inspiratif bagi anak-abak muda, dan dia tidak hanya saja milik Jakarta tapi dia sudah menjadi milik Indonesia.

(Mardhianes).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: