HTML5 Icon

Reuni Akbar SMPN 224 Jakarta, Gelar Santunan Anak Yatim.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 224 Jakarta menggalang kegiatan sosial berupa santunan untuk yatim di area sekolah SMPN 224 Jakarta. Minggu (08/12/2019).

Santunan Anak Yatim-Cybernewsnasional.com

Reuni yang diadakan di area SMPN 224 itu dihadiri oleh sekitar 500 orang dari angkatan 1985 sampai angkatan 2017.

Dalam kegiatan acara Reuni tersebut yang juga dihadiri ratusan warga ini mengambil tema
” MENJALIN SILATURAHMI DAN PERSAHABATAN “

Acara yang dibuka oleh ketua panitia acara Reuni Akbar, Yanto  mengucapkan apresiasi yang setinggi tinggi kepada seluruh peserta, hingga terlaksananya acara ini dengan sukses.

Santunan-Cybernewsnasional.com

Kepada awak media Cybernewsnasional.com, Pak Priyanto yang mewakili guru dari mata pelajaran matematika mengatakan kebanggaannya atas kegiatan yang dilakukan alumni SMPN 224 Jakarta, meskipun sempat memiliki citra negatif sekolah pinggir sawah,  para alumni tidak kalah bersaing di tingkat nasional, sebab lulusan SMPN 224 Jakarta pun memiliki kontribusi untuk bangsa ini.

“Ada yang fokus dari sisi kesehatan, yang sudah memiliki gelar Dokter, ada pula yang menjadi pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan ada pula yang menjadi anggota legislatif tingkat nasional,” ujarnya.

Reuni Akbar SMA-Cybernewsnasional.com

Salah satu alumni yang juga  panitia Reuni Akbar, Lie Cuan Sui, saat diwawancari tim media mengatakan :
“Ingat, tak ada istilah mantan guru. Guru ya tetap guru. Alhamdulilah, kali ini saya bisa bersilaturahmi dengan teman teman semua dan guru guru kebanggaan kita bersama. Dan saya merasa bangga menjadi bagian dari SMPN 224 Jakarta ini,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam kehidupan ini tidak hanya cukup bersilatuhrahmi saja. Santunan kepada anak yatim  ini, adalah bukti kepedulian kita bersama terhadap anak yatim.

Acara yang dimeriahkan oleh siswa siswi SMPN 224 itu sendiri, juga diisi oleh atraksi belah kelapa tanpa alat oleh Ustad Pendi yang merupakan alumni tahun 1988, drama humor yang dipimpin oleh Bang  Onih dari alumni tahun 2001, dan dihibur oleh group dangdut.

(Hasan).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: