Reuni Akbar III STM 80 Tangerang Sukses Kumpulkan Ribuan Alumni, dari Angkatan 1982-2022

Suasana depan panggung utama acara Reuni Akbar III STM 80 Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Reuni Akbar III STM Negeri 80 Tangerang yang sekarang dikenal SMK Negeri 4 Kota Tangerang berhasil kumpulkan ribuan alumni, dari lulusan pertama pada tahun 1982 hingga angkatan terakhir tahun 2022. Minggu (07/08/2022).

Acara yang digelar di SMKN 4 yang berlokasi di jalan Veteran Kota Tangerang diramaikan UMKM para Alumni di Stand-stand Bazar serta dihibur artis lokal Tangerang seperti Sahitya, Black Coffe, dan Anak Wayang hingga Roy Jeconiah (Boomerang).

Rindu bercampur Pilu saat bertemu di depan Gerbang SMKN 4 pada Reuni Akbar III STM 80.

Suasana Haru, Pilu dan senang riang bercampur dalam reuni Akbar STM 80 melihat langsung kabar para kawan sejawat di masa putih abu-abu.

Dari sekolah yang berbasis pendidikan kejuruan teknik mesin, listrik dan bangunan pada masa awal berdiri di tahun 1980 selain mencetak para pekerja di dunia Industri. Lulusan STM Negeri 80 banyak juga mencetak pejabat daerah baik Pemerintah maupun DPRD, pengusaha hingga aktivis di kalangan elite maupun buruh.

Ketiga Calon Ketua ILUNI STM 80 saat berfoto bersama dengan Roy Jeconiah di atas panggung acara.

Dalam Reuni Akbar III STM Negeri 80 digelar pula pemilihan Ketua Ikatan Alumni (ILUNI 80), dari tiga kandidat calon Ketua ILUNI, Habibullah lulusan tahun 1997 atau akrab disapa Haji Balak berhasil unggul dari hasil pemungutan suara dari dua lainnya.

H. Balak memperoleh 461 suara, sedangkan dua calon ketua lainnya, yakni Rohadinata (Rendi/2000) memperoleh 306 suara dan Ubaidillah (Ubay/1998) 295 suara serta 4 suara tidak sah dari 1066 suara yang berhasil dikumpulkan dari 1459 daftar pemilih yang ditentukan oleh Panitia.

Dari hasil tersebut, H. Balak bakal memimpin ILUNI STMN 80 di periode mendatang selama lima tahun, yang sebelumnya dijabat oleh Saeful Anwar. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.