Resmikan Lapangan Futsal,Camat Periuk Harapkan Menjadi Sarana Silaturahmi

Futsal-Cybernewsnasional.com

Kota TangerangCybernewsnasional.Com – Rasa haru terlihat dari warga khususnya para penggiat olahraga saat peresmian lapangan futsal yang berada di Komplek Griya Sangiang Mas RW 07,Kelurahan Gebang Raya, Kecmatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu.(01/03/2020).

Lapangan futsal di resmikan dengan memotong Pita serta tendangan pertama yang di lakukan oleh Camat Periuk, H. Maryono Hasan yang di dampingi Lurah Gebang Raya Moch Nasih, Ketua RW 07 Mudzakir, para Ketua RT, serta warga setempat.

Camat Periuk-Cybernewsnasional.com

Sebelum melakukan peresmian Camat Periuk dalam sambutannya mengatakan, rasa syukur atas terwujudnya lapangan futsal ini yang mana pengajuan sebelumnya sempet terhambat karena standarisasi lahan yang seharusnya 400 meter akan tetapi karena kebutuhan masyarakat serta di bantu lurah akhirnya di setujui.

” Semoga lapangan ini bisa menjadi sarana silaturahmi dengan warga RT lainnya sekalipun lapangannya tersebut ada di RT03, yang penting masih satu RW, karena RW 07 ada 10 RT”, paparnya.

Camat Periuk Maryono juga mengatakan terkait permasalahan Banjir yang ada di wilayahnya, Pihaknya bersama pemkot Tangerang sedang berupaya terus mengatasinya, dengan harapan permasalahan banjir cepat teratasi dan banjir sudah tidak ada lagi kedepannya.

” Saya dan Walikota serta Pengembang perumahan akan terus berkoordinasi dalam menanggulangi permasalahan banjir yang ada di wilayahnya”,jelasnya.

Periuk-Cybernewsnasional.com

Sementara ketua RW 07 Mudzakir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Camat Periuk, Lurah Gebang Raya, Para RT, Tokoh masyarakat, serta warga yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam tasyakuran dan peresmian lapangan futsal ini.

Dirinya sangat bersyukur karena, dalam perjalanan pengajuan lapangan futsal ini cukup panjang, disebabkan terbentur lahan yang akhirnya bisa terwujud. Dengan harapan adanya pasilitas lapangan futsal bisa sangat bermanfaat untuk menyehatkan badan serta mmbermanfaat dalam bersilaturahmi.

Disisi lain Lurah Gebang Raya Moch Nasih sangat mengapresiasi warga dalam peresmian lapangan futsal RW 07 ini, karena memang sarana lapangan futsal ini sangat di butuhkan warga komplek Griya Sangaing Mas .

Menurutnya dalam proses pengajuan sangat panjang bahkan sempat di coret oleh dinas terkait karena lahan yang tidak sesuai dengan ukuran standarisasi dan akhirnya bisa terwujud.

” Jadi warga sangat senang dan bahagia sekali dengan adanya lapangan futsal tersebut, apalagi dalam satu lapangan bisa untuk olahraga bola volly dan bisa menjadi kegiatan lainnya”, jelasnya.

Nasih juga menjelaskan, Dalam anggaran tahun 2019 wilayahnya terdapat 3 lapangan futsal yang ada di RW 07,RW 08 dan RW 18 Kelurahan Gebang Raya.

Dengan harapan lapangan futsal ini bisa menjadi sarana berkumpul masyarakat untuk bersilaturahmi, serta menjadi Icon bukan hanya untuk olahraga Futsal dan Volly saja tapi semua kegiatan bisa di laksanakan di sini dan yang paling penting sarana lapangan futsal ini bisa menjadi pemersatu masyarakat bkhususnya warga RW 07 Kelurahan Gebang Raya, Pungkasnya.

(Angga).

Tinggalkan Balasan