Resimen I Paspelopor : Warga Kelurahan Kedoya Utara Dapat Bantuan 400 Paket Nasi

Paket nasi-Cybernewsnasional.com

MCNN, Jakarta Barat – Masih dalam kegiatan dapur lapangan dari Resimen I Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri dalam bakti Brimob untuk masyarakat, dapur lapangan Resimen I Paspelopor melakukan kegiatan masak memasak, Kamis (23/04/2020).

Dimana paket nasi akan disalurkan di RT 009/ RW 01 Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Resimen-Cybernewsnasional.com

“Kami bersama tiga pilar dan personel Resimen I Paspelopor membagikan sekitar 400 paket nasi untuk warga masyarakat Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat,” terang Danyon A Resimen I Paspelopor Kompol Abdian Berkat Ndraha.

Kemudian ditambahkan oleh Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, kegiatan tersebut salah satu upaya bakti Brimob untuk masyarakat dari Resimen I Paspelopor, dengan mendirikan dapur lapangan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dengan menyalurkan 400 paket nasi untuk warga masyarakat Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, dalam situasi pandemi Covid-19 penerapan PSBB dari pemerintah,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Agus).

Tinggalkan Balasan