Resimen I Paspelopor Berikan Keteladanan Dalam Kebersamaan dan Kekeluargaan

Paspelopor-Cybernewsnasional.com

MCNN, Jakarta – Wujud kebersamaan dalam keluarga besar Resimen I Paspelopor dan perhatian pimpinan kepada anggota. Ditengah kesibukannya, AKP Bayu Arswendo menjenguk anggotanya yang sedang dirawat di Rumah Sakit, Sabtu (04/04/2020).

Anggota yang sakit tersebut bernama Bharada Parsaoran, sedang dirawat di RS Umum Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, Jakarta Timur.

Saat menjenguk, pesan AKP Bayu Arswendo, memberikan motivasi dan mendoakan agar Bharada Parsaoran yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti sedia kala.

“Dalam kedinasan hubungan antara pimpinan dan anggota, diluar kedinasan kami semua adalah saudara, dimana anggota yang sakit, maka sudah selayaknya kami menjenguknya, sebagai wujud rasa kebersamaan, keharmonisan serta kepedulian,” ucap AKP Bayu.

Selanjutnya, Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, perhatian pimpinan salah satunya dengan menjenguk anggota yang sakit, inilah arti dari sebuah keluarga besar di Resimen I Paspelopor.

“Banyaklah berdoa. Semoga Bharada Parsaoran lekas pulih, sembuh dan sehat kembali. Dapat beraktifitas kembali di satuan  Resimen I Paspelopor,” tutup Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Agus).

 93 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan