Resimen I Paspelopor, Bagikan Air Minum Bersih Untuk Warga Penjaringan

Paspelopor-Cybernewsnasional.com

MCNN, Jakarta Utara – Kegiatan bakti Brimob untuk masyarakat yang dilakukan Resimen I Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, dengan membagikan air minum bersih kepada warga masyarakat RT 08 dan RT 10 RW 17 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Senin.(27/04/2020).

Kegiatan tersebut didampingi Komandan Satuan Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu de Fatima, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, beserta personel Resimen I Paspelopor dan Ketua RT 08.

Penjaringan-Cybernewsnasional.com

Ditempat terpisah, Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, pada kegiatan tersebut personel tim dapur lapangan menyiapkan mobil water treatment untuk mendistribusikan air minum bersih untuk warga masyarakat Kelurahan Penjaringan. Bakti Brimob untuk masyarakat.

“Personel Batalyon B Resimen I Paspelopor yang dipimpin AKP Bayu Arswendo, melakukan pendistribusian air minum bersih di RT 08 dan RT 10 RW 17 Kelurahan Penjaringan. Karena dimana lokasi tersebut, banyak diantara warganya yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, tentunya untuk membantu meringankan beban masyarakat,” tutur Kombes Pol Reeza, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan dilakukan dengan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Jaga jarak saat antri pengambilan air minum agar mengindari kerumunan dan dihimbau untuk memakai masker diluar rumah.

(Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.