Resimen 1 Paspelopor, Salurkan Paket Nasi Kepada Warga Muara Angke

JAKARTA, MCNN – Bantuan dari Korps Brimob Polri melalui Resimen 1 Pasukan Pelopor dengan menyalurkan +/- 450 paket nasi untuk makan siang bagi warga Kelurahan Muara Angke yang terdampak banjir rob, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (07/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadanyon B AKP Bayu Arswendo, bersama Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya.

Paket nasi-Cybernewsnasional.com“Bantuan paket nasi disalurkan kepada warga RW 01 Kelurahan Muara Angke Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara,” kata AKP Bayu Arswendo.

Ditempat terpisah, Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kegiatan dengan menyalurkan paket nasi tersebut di Kelurahan Muara Angke, salah satu wujud bakti Brimob untuk masyarakat. Alhamdulillah, dapat membantu masyarakat, apalagi situasinya saat ini masih dalam pandemi Covid-19 dan adanya banjir rob di Kelurahan Pluit.

“Selanjutnya, tim SAR dari Resimen 1 Paspelopor, terus melakukan bantuan SAR di RW 16 Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara yang terdampak banjir rob. Personel Resimen 1 Paspelopor, tetap siaga dan waspada di lokasi untuk membantu masyarakat,” tutur Kombes Pol Reeza Herasbudi. (Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.