Resimen I Paspelopor Bagikan Sembako Kepada Jompo dan Disabilitas

JAKARTA, MCNN – Wujud kepedulian Korps Brimob Polri Resimen I Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri melakukan pembagian paket sembako kepada warga jompo dan disabilitas di Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta.

Kegiatan yang dipimpin Kompol Abdian Berkat Ndraha bersama Bhabinkamtibmas, mendistribusikan bantuan di tiga Kelurahan, yaitu di Jalan Kiruntak RT 02 RW 01 Kelurahan Kelapa Dua, Jalan KPBD Dalam RT 01 RW 02 Kelurahan Sukabumi Selatan, dan di RT 13 RW 02, serta Jalan Pesing Gadok RT 10 RW 07, Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Sabtu (02/05/2020).

“Alhamdulillah, kegiatan bakti Brimob Resimen I Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri untuk masyarakat, yakni dengan pembagian 14 paket sembako untuk jompo dan disabilitas, telah dilaksanakan dengan lancar,” kata Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, Senin (04/05/2020).

Lanjut, Kombes Pol Reeza Herasbudi, semoga paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat bagi yang menerima dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini. Serta, menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang PSBB. (Agus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.