Reses Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2021

Sukabumi.Cybernewsnasionalcom – Dalam rangka menghimpun aspirasi masyarakat anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerinda Hera Iskandar melaksanakan Kunjungan Kerja ( Reses ) di daerah dapil III Kabupaten Sukabumi. Tepatnya di Kp.Cikareo Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Pukul 10:00 S/d 11:30 Wib dengan Prokes yang ketat. Selasa (02/11/2021)

Hera Iskandar S.E mengungkapkan
Hari ini agenda Resmi Reses ke III tahun 2021 Alhamdulillah Kehadiran Ketua Dewan untuk mensupport dan menjelaskan kepada masyarakat Tentang tugas pokok dan fungsi Dari anggota DPRD Dan program kerja salah satunya adalah menyerap aspirasi warga.

“Alhamdulillah dari keinginan masyarakat untuk perbaikan jalan lingkungan diantaranya Jalan desa, pembangunan sarana Prasana Madrasah , irigasi dan pemberdayaan masyarakat lainya

“Semua aspirasi saya tampung dengan kemudian untuk di tindaklanjuti supaya terealisasi,” bebernya.

Ketua dewan Yuda Sukmagara, BB.SH mengungkapkan kami mengintruksikan juga ke seluruh anggota DPRD lainya terutama Praksi Gerindra untuk tidak hanya jadwal reses saja turun ke masyarakat kalau perlu disiapkan kunjungan baktinya masing – masing.

“Saya merasa Bangga Apa yang di lakukan Pak Hera Iskandar hari ini, kita sama – sama menyaksikan dalam kepeduliannya memberikan satu buah kursi roda yang di serah terima kepada Kades Sukadamai Rudi Hartono untuk Masyarakat dan saya menyaksikan juga pembangunan – pembangunan yang sudah di perjuangkan di kecamatan lainny “ujar Yuda

Turut Hadir di acara tersebut Kades Sukadamai , Kades Hegarmanah Serta Prangkat Forkomincam Cicantayan , serta tokoh Masyarakat lainya.

Penulis : @zhari
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.