Razia Perut Lapar, HMI Tangerang Blusukan Ke Masyarakat

Aksi Razia Perut Lapar HMI di wilayah Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang, Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNIS baru saja mengadakan Aksi Sosial dengan tema “Razia Perut Lapar” di sekitaran wilayah Kota Tangerang, Jumat (30/07/2021).

Aksi Sosial ini dilakukan para mahasiswa melihat dampak dari pandemi covid-19 yang masih belum selesai sampai saat ini, dampak tersebut begitu terasa oleh masyarakat khususnya di masyarakat bawah.

Ketua Umum HMI Komisariat FISIP UNIS, Endang Suhendar mengatakan bahwa Aksi Razia Perut Lapar ini adalah bentuk kemanusiaan sebagai manusia khususnya mahasiswa Islam yang masuk dalam organisasi HMI, dan mereka memiliki peran yang penting atas kejadian ini.

“Razia Perut Lapar ini kita membagikan makanan nasi kotak dan juga sembako dalam bentuk beras dan mie instan, dalam mensukseskan kegiatan ini, ada beberapa instansi yang turut membantu seperti Kapolres Metro Tangerang Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang dan Sekretaris DPD KNPI Kota Tangerang (Yudhistira Prasasta-red)” Kata Endang.

HMI bagikan makanan dalam aksi razia Perut Lapar di Kota Tangerang.

Kolaborasi mahasiswa dan pemerintah dalam membantu masyarakat bawah akibat dampak covid-19 ini memang tidak sepenuhnya membantu, akan tetapi setidaknya jiwa kemanusiaan itu masih ada dan akan selalu ada dalam membantu masyarakat akibat covid-19.

“Dan kita berterima kasih kepada instansi yang sudah membantu dalam mensukseskan kegiatan ini, dan kedepannya semoga kita bisa selalu bersinergi dalam melakukan kebaikan”, ujar Endang.

“Kegiatan ini semoga bisa menjadi berkah untuk semuanya yang terlibat, dan semoga masih banyak lagi orang-orang yang selalu berbuat baik disaat pandemi covid-19 ini serta pandemi covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa melakukan aktivitas kembali seperti semula.” Tambahnya.

(Ups)

 268 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.