Razia Masker di Kapuk Muara Jaring Puluhan Pelanggar

Jakarta, MCNN.Com – Razia masker di Jembatan Hari – Hari berhasil menjaring puluhan pelanggar yang tidak memakai masker di jalan Kapuk Muara Raya.

Razia yang digelar dalam rangka pelaksanaan PSBB di DKI Jakarta itu di lakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja, Dishuh dan unsur kepolisian kecamatan Penjaringan

” Kita laksanakan terus program penertiban atau razia masker supaya masyarakat sadar dan ada effect jera, ” jelas Didik Kepala Polisi Pamong Praja kelurahan Penjaringan.

Hal senada dikatakan Kanit Sabhara Polsek Metro Penjaringan Kompol Tedy Hartanto, ” masyarakat harus sadar bahwa masalah Corona adalah masalah kita, ikuti aturan pemerintah agar Jakarta bebas dari Corona, “ungkapnya ( 17/09/2020).

Sementara itu hampir 19 pelanggar dikenai sanksi sosial yaitu menyapu jalanan menggunakan rompi orange dan 2 pelanggar membayar denda 250 ribu.

” Kapok mas, malu saya harus menyapu jalanan menggunakan rompi kuning kaya tahanan, ” jelas Hapin warga yang terjaring.

“Kesadaran masyarakat harus terus ditanamkan, makanya disetiap kecamatan ada contoh peti mati ini kita banggun persepsi bahwa Corona nyata dan bisa membunuh siapa pun, ” jelas wakil wali kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.* ( Apen)

Tinggalkan Balasan