Razia Gabungan Pom TNI Dan Polri

MCNN, Jakarta – Anggota Pomal Lantamal III ikuti kegiatan razia gabungan Pom TNI-Polri yang dipimpin Kolonel Laut (PM) Widhy Sutejo Dirgakkum Pom TNI dalam rangka meningkatkan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat juga untuk menjaga disiplin anggota TNI dan Polri dalam berkendaraan pada Kamis (12/03/2020).

Anggota Pomal Lantamal III yang tergabung dalam kegiatan razia di daerah Taman Mini diantaranya Serma Pom Priyo, Serma Pom Supriyadi, Sertu Pom Maharsi, Serda Pom Joko dan Klk Pom Saifullah sedangkan di Jl. Abdurahman Saleh adalah Kapten Laut Sunaryo, Pelda Pom Ainul Yakin, Serma Pom Suryadi, Sertu Pom Heru, dan Kopka Pom Risyidin.

Kegiatan razia gabungan Pom TNI ini di Jalan Abdurahman Saleh Jakarta Pusat di pimpin Kapten CPM Anjang Kasi Wal Pomdam Jaya dengan nama sandi Waspada Wira Golok.

Tujuan dari razia ini selain untuk kedisiplinan anggota juga untuk kenyaman berkendaraan dan terciptanya kepatuhan dan budaya keamanan dan keselemaan berlalu lintas.

Pemeriksaan kendaraan bermotor ini dilaksanakan di jalan secara berkala dan insidental dilakukan ditempat dan dengan cara yang tidak mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pom TNI AD, Pom TNI AL, Pom TNI AU dan Polsek setempat.

(Mardianes)

Tinggalkan Balasan