Ribuan Sahabat Nurhadi Gelar Kampanye di Alun-Alun Periuk

Sahabat Nurhadi
Ribuan Sahabat Nurhadi saat berkampanye di Alun-Alun Kecamatan Periuk Kota Tangerang. (10/02/2024).

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Setelah menghadiri acara kampanye terakhir pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran di GBK Jakarta, ratusan sahabat Nurhadi langsung melanjutkan kampanye di Daerah Pemilihan (Dapil 5) Kecamatan Cibodas, Jatiuwung dan Kecamatan Periuk.

Kegiatan kampanye yang di langsungkan dengan cara mengelilingi dan menyapa masyarakat di daerah pemilihan tersebut selain untuk memenangkan Prabowo Gibran juga sekaligus mengkampanyekan calon anggota legislatif (Caleg) dari partai Gerindra yaitu H.Nurhadi,ST.

Nurhadi,ST, saat menyampaikan visi misi kepada para sahabat Nurhadi di Alun-alun Kecamatan Periuk Kota Tangerang. (10/02/2024).

H.Nurhadi,ST. Menjelaskan bahwa kampanye di laksanakan bentuk salah satu tekat para simpatisan sahabat Nurhadi untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Gibran di Kota Tangerang khususnya di Dapil 5 Kecamatan Cibodas Jatiuwung Periuk.

Selain berjuang dan mengkampanyekan untuk kemenangan Prabowo Gibran juga sekaligus mengkampanyekan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai Gerinda yaitu H.Nurhadi,ST.

“Jadi ini kurang lebih sekitar 90% masa yang ikut kampanye adalah saksi yang nantinya akan di masing-masing TPS, tetapi juga ada simpatisan masyarakat yang turut serta gabung berjuang untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Konvoi Sahabat Nurhadi saat berkampanye . (10/02/2024).

Nurhadi mengatakan, kegiatan kampanye ini merupakan kampanye atau sosialisasi terakhir untuk memenangkan Prabowo Gibran dan dirinya yang kini kembali mencalonkan sebagai anggota legislatif DPRD Kota Tangerang.

” Tadi paginya ikut kampanye terakhir di GBK dan siang ini kampanye sekaligus mengobati simpatisan Prabowo yang belum bisa hadir ke GBK, jadi kita gelar juga kampanye di wilayah sekaligus memberikan susu gratis kepada masyarakat khususnya anak,-anak pelajar,” kata Nurhadi saat di temui di alun-alun Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (10/02/2024).

Lebih lanjut H.Nurhadi mengatakan, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan memberikan pengarahan kepada para saksi TPS yang memang belum sama sekali bertemu dengannya.

Karena, sebelumnya para saksi yang sudah terlatih dan di berikan pengarahan, hari ini berkumpul di Alun-alun Kecamatan periuk untuk bersama menyatakan sikap dalam memenangkan Prabowo Gibran dan juga H.Nurhadi,ST.

Dan setelah melatih berkumpul bersama-sama dalam proses bintek ini merupakan kepuasan dan kekompakan karena kebersamaan suatu saat nanti akan lahir kader Partai Gerinda dari orang-orang yang semangat melakukan kegiatan salah satunya kegiatan kampanye hari ini.

” Alhamdulillah dalam perjalanan selama kampanye mulai dari berangkat ke GBK dan Kampanye di wilayah semua simpatisan melaksanakan tidak dengan emosional tetapi di laksanakan dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan,” katanya.

Untuk itu, Dirinya mengapresiasi kekompakan masa kampanye dan para saksi TPS yang sudah turun bersama-sama ke wilayah untuk menggelorakan kemenangan calon presiden Prabowo Gibran dan juga Nurhadi,ST pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Nurhadi juga berharap, kepada para saksi untuk tetap mengedepankan kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja dengan satu tujuan untuk kemenangan Prabowo Gibran menuju Indonesia Maju. Harapnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.