Ratusan Pegawai Kecamatan Cicantayan Dan Tomas Disuntik Vaksin Covid – 19

Sukabumi. MCNN – Sebanyak 127 pegawai kecamatan Cicantayan dan Tokoh Masyarakat (Tomas) divaksinasi Covid19, guna memutus penyebaran Virus Covid – 19. Diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Cicantaya, di Aula Kecamatan Cicantayan, Selasa (16/03/2021)

Sedianya ada 127 orang yang akan di Vaksinasi terdiri dari unsur pegawai kecamatan dan juga beberapa pihak dari desa dan karang taruna se kecamatan Cicantayan.

Namun di tahap I Vaksinasi di kecamatan Cicantayan ini hanya di hadiri oleh 105 peserta vaksinasi, dimulai pukul 09.00-13.00 WIB.

Kepala puskesmas Kecamatan Cicantayan Dokter Corin menyampaikan, bahwa sesuai dengan tugas selaku tenaga kesehatan hari ini agenda Vaksinasi dengan tujuan untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di masa pandemi ini.

“Kami berharap besar dengan vaksinasi yang kita laksanakan akan mampu mengurangi angka kematian di sebabkan Virus Covid-19 ini.” Kata Corin.

Hal yang sama di sampaikan anggota Karang Taruna Kecamatan Cicantayan Ludi Barkah “Saya sangat mengapresiasi langkah pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi ini, kita berharap bersama semoga secepatnya pandemi ini berakhir.” Ujar Ludi.

Diketahui Vaksinasi ini merupakan agenda tahap I dan untuk tahap II akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2021.

Azhari Muhtar

 270 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan