Rapat Umum Anggota FSPI PT.ITS Lahirkan Para Pemimpin Muda Berkualitas

Aji Fathul Majid Fatoni, ketua SPITS FSPI PT.ITS sa'at menerima Bendera Petaka dari Sekjen DPC FSPI Kota Tangerang, Rd.H.Sugandi.SH.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com –  Rapat Umum Anggota (RUTA) ke XVII Serikat Perja Indonesia Toray Synthetic (SPITS) PT. ITS yang berafiliasi dengan Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI), digelar di tempat terbuka kantin karyawan PT.ITS yang beralamat di Jalan Raya Mohammad Toha, Pasar Baru Kota Tangerang pada tanggal 25 Agustus 2021, yang menghasilkan kepengurusan dengan usia rata – rata masih muda.

RUTA SPITS Ke XVII yang bertemakan “Membentuk Regenerasi Organisasi yang lebih cerdas Sinergis dan Inovatif” diharapkan dapat menghadirkan para pemimpin muda dari Serikat Pekerja ITS, untuk bisa berjuang dan berkembang lebih jauh untuk kemajuan Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI).

Jajaran FSPI saat berpoto bersama Disnaker dan Pimpinan Perusahaan PT ITS Kota Tangerang.

Dewan Pengurus Nasional FSPI diwakili Purwanto, Dewan Pengurus Provinsi Banten hadir Redi Darmana SH., Dewan Pengurus Cabang Kota Tangerang Rd.H.Sugandi.SH., dan turut hadir perwakilan Perusahaan PT. Indonesia Toray Synthetic (ITS), Agung Cahyono yang menjabat sebagai Manager HRD PT.ITS., sekaligus menjabat sebagai Sekjen Apindo Kota Tangerang.

Selaku perwakilan dari pemerintah Kota Tangerang, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi turut memonitor RUTA SPITS -FSPI XVII, H. Asep Rahmat S.Sos.M.Si., selaku Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja.

H.Asep Rahmat.S.Sos.M.Si., Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jamsostek Disnaker Kota Tangerang.

” Mudah – mudahan dengan kepengurusan yang baru ini dapat lebih maju lagi dan bersinergi baik dengan perushaan maupun dengan pemerintah, dalam hal ini masalah hubungan industrial,” jelas Asep Rahmat.

H. Rd. Sugandi.SH., mewakili Ketua DPC.FSPI Kota Tangerang, H.Abu Bakar HY.S.Pd.SH.MH., yang tidak bisa hadir karena harus menghadiri Sidang Gugatan Omnibuslaw di Mahkamah Konstitusi (MK), dalam sambutannya berharap para pengurus Serikat Pekerja PT.ITS yang baru terpilih, dalam menjalankan tugas organisasinya supaya tetap menjaga hubungan Industrial dan tetap menjadi mitra yang baik dengan perushaan yang selama ini dilakukan oleh para seniornya.

Agung Cahyono, Manager HRD PT.ITS sa’at memberikan sambutan dalam RUTA ke XVII SPITS FSPI PT.ITS Kota Tangerang.

” Saya berpesan tetap jalin hubungan Industrial yang baik, dan sebagaimana misi FSPI adalah selalu menganggap perusahan kita ini adalah sawah ladang kita yang harus selalu kita jaga dan rawat setiap saat supaya terus bisa hidup untuk mensejahterakan pekerja, keluarga dan pengusahanya,” pesan H.Gandi.

Dari catatan Media Cyber News Nasional (MCNN), kepengurusan baru SPITS – FSPI PT ITS untuk Periode 2021 – 2024, Ketua Aji Fathul Majid Fatoni, Sekretaris Aditya Raka Putra, Bendahara Bayu Setiaji, Wakil Ketua I, Lulus Prasetyo, Sigit Nugroho, Wakil Ketua II, Topik Tri Basuki, Jefriansah Marpaung, Wakil Ketua III, Usman Effendi, Helmi Rahman, Wakil Ketua IV, Riyan Andri, Cahyo Purbo Anshori.

Dalam sambutanya, Aji Fathul Majid Fatoni selaku ketua terpilih mengharapkan bantuan dan dukungan dari para senior dan dirinya juga siap untuk menjalin hubungan Industrial dan berkomunikasi yang baik dengan semua pihak. ***(Ups)***

 348 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.