Rakerda DPTD PKS Kabupaten Bekasi Perkuat Tagline Melayani dan Membela Rakyat

BEKASI, MCNN.com– Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) Dewan Pimpinan TIngkay Daerah ( DPTD) Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Bekasi rencananya akan di laksanakan pada hari Minggu ( 30/05) di hotel Swissbell kawasan Jababeka Cikarang.

Sehubungan dengan pandemi Corona yang melanda Indonesia, maka kegiatan Rakerda PKS tahun ini akan di bagi dua bagian yaitu offline dan online.

Anggota Dewan Pengurus Cabang ( DPC) dan Ranting akan mengikuti acara Rakerda melalui online.

Sedangkan 50 struktural DPTD bisa melakukan acara offline.

Namun panitia telah mewajibkan untuk peserta offline harus melakukan tes swab antigen.

Ketua DPTD PKS kabupaten Bekasi Budi Muhamad Mustafa mengatakan bahwa Rakerda kali ini, partai mengukuhkan kembali tagline melayani dan membela masyarakat.

” Selain koordinasi kerja dan silaturahmi kita pun menginginkan seluruh kader dan sinpatisan bisa terus bekerja untuk melayani dan membela masyarakat,” katanya.

Beliau menambahkan, target Rakerda selanjutnya ada membahas kembali bagimana caranya PKS harus meningkatkan elektoral 100 persen di pemilu datang.

Sebagai Partai yang modern dan dinamis, PKS mengelar Rakerda ini sebagai budaya organisasi yang baik.

Terutama, dalam penyusunan program kerja dengan memperhatikan visi-misi partai sebagai panduan dan melibatkan inisiatif local daerah sebagai bentuk pertisipasi aktif. Rakerda juga mempunyai arti penting sebagai garis perjuangan dalam menjalankan roda kepengurusan PKS Kabupaten Bekasi ( Ammar )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.