Raker Perdana KWTR Lahirkan Ketua Umum Periode 2020 -2023.

 

Cianjur Jawa Barat, MCNN – Komunikasi Wartawan Tangerang Raya (KWTR), menggelar rapat kerja perdananya sekaligus pemilihan ketua umum KWTR

Rapat kerja perdana yang berlangsung di Jalan Kebun Raya Cibodas Desa Cimacan Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur yang diikuti 30 peserta dari berbagai media online. 11/9/2020.

Pemilihan Ketua KWTR yang berlangsung demokrasi dan berakhir sukses.

Ketua Terpilih. Aji Sunarji

Ketua terpilih Aji Sunarji dari (Media Reformasi), usai terpilihnya falam sambutannya menjelaskan, dengan amanat yang diembannya atas dasar kepercayaan teman-teman media terhadapnya berusaha untuk melaksanakan serta memenuhi kebutuhan organisasi sesuai ADRT dan tupoksinya.

Menurutnya. Pembentukan segala orgasisasi apapun itu, semudah membalikan telapak tangan, namun dalam perjalannya beribu tantangan sudah menanti. Hal tersulit dalam berorganisasi adalah bagaimana cara mempertahankannya.

Diperlukan sinergitas yang kuat dan rasa kebersamaan pada masing- individu.(Anggota).

” Terimakasih atas kepercayaan kawan kawan yang sudah menaruh besar harapan terhadap saya untuk menakhodai KWTR.

 

 

Karnanya besar pula harapan saya terhadap rekan rekan, mari kita jaga rasa persaudaran untuk keutuhan organisasi ini. Sehandal apapun nakhodanya, toh kekuatan dayung ada pada anggotanya itu sendiri,” Pungkasnya.

Sementara, Pembina Komunitas Wartawan Tangerang Raya, Jepri mengatakan. KWTR ini merupakan suatu wadah bagi sekelompok orang untuk berhimpun, memiliki visi dan misi, serta menyamakan pendapat dan gagasn. Tidak bisa dipungkiri kelompok. Karnanya sebagai wadah sering disusupi berbagai kepentingan politik, terlebih di tahun politik sekarang ini.
Terutama jelang pilkada serentak di tahun 2020.

Lanjutnya Ia menegaskan, untuk itu, KWTR mencoba membentengi anggota dan seluruh pengurusnya dengan penguatan meteri ideologi, keorganisasian.

” saya ucapkan kepada ketua KWTR terpilih, agar dapat amanah dalam mengemban tugas dan kepercayaan rekan rekan,” Tandasnya. ( Vds).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.