Putus Rantai Virus Covid-19, Polda Sulbar Bagikan Ribuan Masker

Masker-Cybernewsnasional.com

MCNN, Mamuju – Sebagai aksi kepedulian dalam pencegahan dan penanggulangan covid-19 di wilayah, Jajaran Direkorat Samapta Polda Sulbar bersama Direktorat Binmas Polda Sulbar menggelar aksi serentak bagi-bagi masker dan sembako kepada masyarakat, secara gratis.

Gerakan bagi-bagi masker dan sembako ini diawali dengan apel siaga gerakan seruan memakai masker serentak se-Kabupaten Mamuju, Senin (13/04/20) di depan Hotel d’Maleo Jl. Yos Sudarso Kabupaten Mamuju.

Direktur Samapta Polda Sulbar melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK., menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama terkait wabah Virus Corona (Covid-19) dan mengikuti anjuran Pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selain bagi-bagi masker dan sembako, Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Polda Sulbar AKBP Jusmi yang memimpin giat tersebut juga berbagi ratusan paket sembako kepada masyarakat untuk mendukung upaya gerakan berdiam diri di rumah.

Dalam mengelar aksinya, jajaran personil Direktorat Samapta dan Binmas menyasar lokasi di Dusun Kalubimbing Kelurahan Mamuju dan sekitaran rumah depan Makorem 142 Tatag.

Disela-sela kegiatan sosialnya berbagi ribuan masker, dan paket sembako, AKBP Jusmi selaku Kabag Bin Opsnal Dit Samapta juga mengajak warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah Covid-19.

(Hms/Kml).

Tinggalkan Balasan