Putus Mata Rantai Covid-19, Katar RW 07 Kelurahan Periuk Jaya Gelar Baksos

TANGERANG, MCNN.Com – Dalam rangka membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,  Karang Taruna (Katar) RW.07 Perumahan Periuk Jaya Permai Kota Tangerang, gelar bakti sosial berupa penyemprotan Disinfektan di wilayah RW.07 Perumahan Periuk Jaya Kota Tangerang. Minggu (25/09/2020) pagi.

Rusli, Ketua Karang Taruna RW.07, kepada Media Cyber News Nasional (MCCN) mengatakan bahwa sudah semestinya organisasinya aktif membantu masyarakat sa’at mengalami kesulitan. Apalagi sekarang di Kota Tangerang sedang terjadi kenaikan yang terpapar virus Corona.

Baksos-Cybernewsnasional.com
Penyemprotan disinfektan oleh Katar RW.07

“Ya.. sesuai arahan dari Walikota, hari ini kami lakukan penyemprotan disinfektan, semoga hal ini dapat membantu untuk memutus mata rantai Covid-19, di wilayah kami,”ucapnya.

Ditempat yang sama, H.Gandi selaku Ketua RT.03-RW.07, sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

Bentor bantuan dari PMI Kota Tangerang

“Nah ini baru anak muda…Karang Taruna hadir di masyarakat, dan gerakan ini merupakan bentuk nyata kepedulian pemuda terhadap kondisi masyarakat yang sedang dilanda pandemi Covid-19.” ucapnya..

Rusli juga mewakili Karang Taruna RW.07 Perumahan Periuk Jaya, menyampaikan terima kasihnya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang yang telah membantu untuk kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayahnya, berupa Bentor, alat semprot dan cairan disinfektan.

” Terima kasih PMI Kota Tangerang, yang telah membantu kegiatan ini sehingga kami Karang Taruna bisa berbuat untuk masyarakat,”tutupnya. (Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.