PUTUS CINTA, Gadis Remaja Nekat Gantung Diri dan Tinggalkan Wasiat Mantan Pacar

MCNN — Warga Bombongan Kecamatan Makale Kabupaten Tanah Toraja digegerkan penemuan gadis remaja dalam kondisi tergantung dengan terikat lehernya pada sebuah pohon di depan Kantor Universitas Kristen Indonesia (UKI) Tanah Toraja Rabu (04/11/2020) pagi.

Pihak POLRES Tanah Toraja menerangkan gadis remaja berinisial FM (17) tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri, ditemukan dasi SMA berwarna abu-abu terlilit di lehernya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Polres bersama Tim Medis dari Rumah Sakit Lakipadada Makale, hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, adapun korban mengalami luka lebam bekas jeratan tali pada leher korban serta selain itu terdapat juga cairan yang keluar dari kelamin korban, “jelas Kasat Reskrim Polres Tanah Toraja, AKP Jon Paerunan saat dikonfirmasi awak media.

Selain itu, Kasat Reskrim mengatakan remaja tersebut bunuh diri diduga akibat putus cinta karena ditemukannya surat berisi curahan hati remaja di selembar kertas berisi wasiat yang ditujukan kepada mantan pacar dan kedua orangtuanya.

Curahan Hati FM yang ditulis dan diwasiatkan untuk sang mantan pacar. (Foto istimewa)

Selanjutnya pihak kepolisian segera memeriksa Remaja laki-laki berinisial AL (17) yang diduga sebagai mantan pacar FM, dalam pemeriksaan FM mengakui bahwa dirinya baru putus 2 hari yang lalu.

“yang bisa kami sampaikan saat ini bahwa antara FM dengan AL, mereka memang benar pernah menjalin hubungan cinta. Namun berdasarkan keterangan dari AL, hubungan mereka terputus 2 hari yang lalu, ” ungkap Kasat Reskrim.

Sangat Tragis, dalam surat wasiatnya FM menegaskan bunuh dirinya adalah sebuah janjinya saat berpacaran dengan AL.

“ini janjiku dulu… Kalau aku mencintaimu sampai mati,” kutipan surat wasiat FM (Ups).

 1,356 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan