Puluhan Personil Satnarkoba Polres Sukabumi Kota Dinyatakan Bebas Narkoba Usai Pemeriksaan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM –  Puluhan personel Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota jalani pemeriksaan kesehatan bebas narkoba di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Senin (21/11/2022).

Pemeriksaan terhadap Polisi pemberantas penyalahgunaan narkoba tersebut diawasi langsung Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fitra Zuanda, Kasi Propam (Kepala Seksi Provost dan Paminal) dan Kasiwas (Kepala Seksi Pengawasan)

Adapun pemeriksaan dilakukan melalui pengecekan urine terhadap seluruh personel Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota oleh seksi kedokteran Polres Sukabumi Kota.

Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota Akp Yudi Wahyudi menuturkan, pengecekan urine terhadap personelnya tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjaga integritas sekaligus profesionalisme Polri khususnya Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota dalam penegakan hukum.

“Kegiatan ini adalah kegiatan untuk mengecek terhadap seluruh anggota Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota terkait dengan penggunaan narkoba, baik jenis sabu, obat-obatan maupun ganja, karena seluruh petugas harus bersih dalam melaksanakan penindakan atau penegakan hukum,” ujar AKP Yudi Wahyudi kepada awak media.

“Kegiatan ini dicek langsung oleh unsur pimpinan yaitu Wakapolres, Kasi Propam dan Kasiwas selaku pengawas kegiatan,” sambungnya.

“Alhamdulilah, setelah pengecekan, dapat dipastikan bahwa personel kami seluruhnya negatif, tidak ada yang mengkonsumsi narkoba, baik itu ganja, sabu ataupun obat-obatan,” pungkasnya.

(A Zazuli)

 619 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.