Puluhan Personil Polisi dan ASN Ikuti Giat Binrohtal Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Puluhan personel Polres Sukabumi Kota ikuti kegiatan binrohtal (pembinaan rohani dan mental) di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Kamis (21/7/2022) pagi.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin dan diikuti puluhan personel Polri dan ASN tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan pada Kamis pagi di setiap minggunya.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menyebutkan kegiatan binrohtal merupakan salah satu program rutin Polres Sukabumi Kota yang diselenggarakan dalam rangka membentuk personel Polres Sukabumi Kota menjadi lebih profesional dan memiliki akidah dan ketaqwaan yang kuat.

“Binrohtal ini merupakan salah satu program rutin Polres Sukabumi Kota untuk membentuk karakter individu baik Polri maupun ASN disini menjadi lebih profesional serta memiliki akidah dan ketaqwaan yang baik,” ujar Iptu Astuti kepada awak media.

“Jadi, meskipun disibukan setiap harinya oleh tugas negara maupun pelayanan kepada masyarakat, Polres Sukabumi Kota tetap konsisten dalam meningkatkan akidah maupun ketaqwaan terhadap Alloh SWT,” pungkasnya.

Kegiatan binrohtal Polres Sukabumi Kota diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, mulai dari membaca Qur’an, Dzikir, santunan terhadap yatim piatu hingga mendengarkan ceramah keagamaan.

(Azhari M)