Puluhan Personel Kepolisian Polresta Sukabumi di Tes Urin  

Sukabumi. MCNN – Polresta Sukabumi secara random mengadakan tes urin kepada anggota Polri, kurang lebih 70 personel kepolisian diambil tes urine secara mendadak dan bersifat acak pada senin (01/03/2021)

Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di internal kepolisian.

“Polres Sukabumi Kota melaksanakan tes urine terhadap personel dari Reskrim, Narkoba, Sabhara, Lantas, Intel dan Staf. Jumlah seluruhnya personel yang hari ini kita test urine adalah sebanyak 70 personel,” ujar Suryo kepada awak media

Suryo menjelaskan, random tes urine yang diselenggarakan tersebut merupakan implementasi komitmen Polres Sukabumi Kota yang ingin menerapkan konsep Presisi sebagaimana visi Kapolri.

“Test urine ini merupakan komitmen dari pimpinan untuk ditindaklanjuti supaya personel Polres Sukabumi Kota ini jangan sampai ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba, intinya giat ini sebagai implementasi komitmen kami sesuai visi kapolri yaitu konsep Presisi” tambah Suryo.

Dari hasil tes yang dilakukan dalam kegiatan tersebut hasil menyatakan bahwa 70 personel Polres Sukabumi Kota yang telah dilakukan random tes urine seluruhnya dinyatakan negatif penyalahgunaan narkoba.(Zazuli/Azhari).

 134 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan