Puluhan Pegawai Pelayanan DPMPTSP Kabupaten Sukabumi di Vaksin Covid – 19

Sukabumi. MCNN – Puluhan pegawai Bidang Pelayanan Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), kembali melaksanakan program penyuntikan Vaksin Sinovac. Dilakukan pada hari Sabtu tanggal 6 Maret 2021 kantor DPMPTSP Kabupaten Sukabumi di Cicantayan dengan jumlah pesertanya sebanyak 68 orang.

Kepala Bidang Pengawasan Pengendalian DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Nanang Hidayatulah mengatakan, ia atas nama keluarga besar DPMPTSP mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi yang telah melaksanakan vaksinasi di tahap kedua ini.

“Saya baik-baik saja, setelah di vaksin pun saya tidak merasakan efek apapun, cuma pegel-pegel saja sedikit, dan senantisa kami siap melayani bapak atau ibu warga yang membutuhkan perizinan dalam bidang usaha apapun, saya pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk mentuntaskan program Vaksinasi Covid-19 ini.” ujar Nanang.

“Dari 68 orang pegawai kami yang sudah terdaftar untuk program vaksinasi pertama di tahap kedua ini,  tiga orang ditunda dosis pertama karena ada yang tekanan darah tinggi, diabetes dan mempunyai Asma, jadi tidak boleh sembarangan asal vaksinasi.” pungkas Nanang. (Achmad Zazuli).

 118 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan