PT.Uniform Desa Cicadas di Lalap Sijago Merah

Kebakaran-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN. – PT.Uniform yang bergerak di bidang produksi stoform dan berlokasi di Jalan Raya Mercy Desa Cicadas di lalap sijago merah hingga membuat geger warga sekitar. Minggu (08/11/2020). sore.

Dari keterangan beberapa sumber saksi mata yang di peroleh Media Cyber News Nasional (MCNN) dari lokasi kejadian api yang begitu cepat menyambar bagian atas pabrik, hingga melalap bagian genteng atas pabrik di duga penyebabnya, hubungan arus pendek (corslet)

Asep saksi mata, kepada MCNN  mengungkapkan. “Tiba-tiba saya kaget melihat api membakar bagian atas hingga melalap genteng sampai habis.” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan kepada media bahwa sa’at kejadian ada warga yang langsung melaporkan ke pihak aparat Polsek Gunung Putri.

Tetapi sampai berita ini diturunkan, pihak management pabrik belum ada yang bisa di konfirmasi oleh media, terkait kejadian kebakaran tersebut.

Dari pantauan MCNN dilapangan,  ditaksir perusahaan mengalami kerugian ratusan juta rupiah, dan diperkirakan tidak ada korban jiwa. (Purba).

 136 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan