PT KCN Bagikan 450 Paket Bantuan Untuk Masyarakat Kecamatan Cilincing

Jakarta MCNN – PT. Karya Citra Nusantara membagikan  Sebanyak 450 paket bantuan yang terdiri dari cairan antiseptik, susu dan biskuit akan kepada warga yang berada di wilayah Kelurahan Marunda, Cilincing dan Kalibaru.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengapresiasi kepedulian dari pihak swasta yang ikut membantu meringankan beban masyarakat di masa tanggap darurat virus corona (COVID-19).

” Dalam situasi pandemi COVID-19 membuat warga harus tetap bertahan dirumah untuk mencegah penyebarannya. Adanya kepedulian dari perusahaan merupakan langkah baik untuk membantu warga disekitarnya yang membutuhkan bantuan,” ungkap Wawan saat menerima bantuan 450 paket dari PT Karya Citra Nusantara yang disalurkan lagi ke perwakilan masyarakat Kecamatan Cilincing di Lobby Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (3/4/2020)

Ia berharap kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar dapat terus meningkat. “Hari ini, ratusan paket tersebut langsung diserahkan ke perwakilan Kecamatan Cilincing untuk segera dibagikan ke warga yang membutuhkan ditiga kelurahan.

Kami harap bantuan ini bisa lebih banyak lagi sehingga bisa menjangkau warga di Jakarta Utara,” terangnya didampingi Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi.Dewan Kota Jakarta Utara, FKDM Provinsi , FKDM Kota Jakarta Utara , dan Ketua Yayasan Kreasi Rumah Kita.

Sementara itu diacara yang sama turut menyampaikan Corporate Secretary PT Karya Citra Nusantara, Bella Mardiana, pemberian bantuan 450 paket sebagai tahap awal dan akan berkelanjutan. “Kami ingin membantu warga yang berada di sekitar perusahaan. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Ketua Yayasan Rumah Kreasi Cahaya Hati Anita Yulianti memberikan apreasi kepada PT KCN yang mau peduli kepada masyarakat dilingkungan perusahaan tersebut , apalagi disaat masyarakat butuh bantuan untuk menghadapi dan menekan penyebaran Virus Covid 19, ujar Yuli.

” Kegiatan ini diharapkan tidak sampai disini saja hanya sebatas Corona tapi kepedulian perusahaan lainnya penting buat menenangkan masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi virus Covid 19″, tutupnya .

(Eko).

 311 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan