PT. JWM Distribusikan Bantuan Korban Terdampak Covid-19

TANGERANG, MCNN – PT. Jaya Wira Manggala (JWM) Tangerang, sebagai perusahaan swasta yang bergerak di bidang Outsourcing, bantu pemerintah dengan memberikan ratusan bingkisan bahan pokok bagi korban terdampak coronavirus (Covid-19), melalui Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang.

Pasalnya, inisiasi tersebut karena banyaknya masyarakat yang terkena dampak ekonomi seiring penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), dan seruan isolasi mandiri dengan tidak keluar rumah kecuali mendesak, demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang.

Direktur Utama PT JWM, Mitit Sunarmi saat didampingi oleh Komisaris Utama Otong Kosasih mengatakan, bahwa bantuan paket kebutuhan pokok tersebut guna membantu masyarakat Kota Tangerang yang terdampak pandemi Covid-19.

“Memberikan sedikit rezeki kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Insya Allah nanti kita juga akan membagikan berupa makanan di depan Kantor, kiranya nanti ada pengendara yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” jelas, Mitit Sunarmi saat diwawancarai awak media, Senin (27/4/2020).

Paket sembako yang diberikan PT. JWM yang berkantor di Jalan Sudirman. Tangerang City Business Park, Blok C, Babakan Kota Tangerang, diantaranya berisikan 5 kg Beras, 1 liter Minyak Goreng, Biskuit, dan 10 bungkus Mie Instan, yang disalurkan akan diberikan kembali kepada warga Kota Tangerang yang membutuhkan.

“Kalo untuk Covid-19 sendiri ini baru pertama kali di Kota Tangerang, tetapi untuk yang di kantor cabang Medan, cabang Riau juga sudah menyalurkan. Karena kita berdomisili di Kota Tangerang jadi kita coba untuk berbagi dengan sesama. Minta do’anya juga sama temen-temen semoga Jaya Wira masih terus berjaya, dan masih diberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan. Karena wabah ini kan tidak kelihatan oleh fisik kita, maka pentingnya kita saling suport satu sama lain,” tambahnya.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangerang H. Muhammad Aslie Elhusyairy, saat menerima bantuan dari PT JWM, mengapresiasi kepada pihak-pihak yang sudah mau peduli dengan korban-korban terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, setiap hari ada yang masuk, dari Perusahaan, dari berbagai Instansi juga, dan ini sangat membatu sudara-sudara kita yang terdampak Covid, mudah-mudahan ini akan menjadi barokah buat yang memberikan dan buat yang menerima,” ujarnya. (Asep/red)