PT. Jati Kawi Grup Perbaiki Jalan Rusak di Desa Bojong Cikembar Sukabumi

Sukabum. MCNN – PT. Jati Kawi Grup bersama Warga Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, melakuan perbaikan jalan di sepanjang Wilayah Desa Bojong. Rabu (07/04/2021)

Upaya perbaikan jalan merupakan bentuk swadaya dan kemitraan antara masyarakat dan Pt. Jati Kawi Grup selaku perusahaan Pertambangan Pasir di wilayah tersebut. Perbaikan dimulai dari wilayah kampung Sungapan Rt. 01 Rw. 09 yang dianggap sebagai wilayah dengan kerusakan jalan yang paling parah.

Kepala Desa Bojong, Lahudin menuturkan kepada awak media, bahwa perbaikan jalan tersebut dianggarkan dana perbaikan jalannya dari anggaran koordinasi dari PT. Jati Kawi Grup, yang setiap hari melintasi mengangkut pasir hasil tambang dari Gunung Ke Lokasi Penampungan yang tidak jauh dari Desa Bojong,” jelasnya.

Dengan adanya perbaikan jalan dari PT. Jati Kawi Grup warga sangat senang. ” karena memang jalan ini selalu dilintasi oleh perusahan tersebut,” kata Nanang ditempat perbaikan jalan.

Selain itu Kepala Dusun ( Kadus ) Ebih Purwanto turut menyampaikan, saya sangat mengapresiasinya atas perbaikan jalan tersebut. “Tujuan Melakukan kegiatan perbaikan jalan ini selain untuk menyelamatkan pengendara yang melintas dan juga menjadi percontohan kepedulian warga dan kemitraan yang baik antara pihak perusahaan dan masyarakat.,” Pungkasnya.

(Azhari Muhtar)

 172 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan