PT.ITS Bersama Polres Metro Tangerang Kota Vaksin 1000 Pekerja dan Keluarga

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang pantau langsung pelaksanaan Vaksinisasi di PT. ITS. (Foto Supriyadi Ups)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – PT. Indonesia Toray Synthetics (ITS) yang berlokasi di Karawaci Kota Tangerang kembali lakukan Vaksinasi Covid 19, kali ini pihak Polres Metro Tangerang Kota ikut membantu dalam proses Vaksinasi kepada karyawan PT.ITS dan keluarganya.

Dalam Vaksinasi kerjasama antara PT. ITS dan Polres Metro Tangerang yang menargetkan 1000 orang Karyawan beserta keluarga, dipantau langsung oleh Pemerintah Kota Tangerang yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Kamis (29/07/2021).

Kepala Disnaker Kota Tangerang, bersama Wakapolsek Karawaci didampingi Management dan Ketua Serikat Pekerja PT.ITS saat monitoring pelaksanaan Vaksinasi

” Saya mewakili Pemerintah Kota Tangerang memberikan apresiasi untuk kegiatan ini karena mendukung sekali terhadap pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan Industri, dengan membentuk health imunity (imun tubuh-red) dengan Vaksinasi ini” Ujar Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Dr.Ir.H.Moh. Rakhmansyah.M.Si.

Dengan menurunkan bantuan pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Nusantara dari Polda Aceh, nampak proses pelayanan Vaksinasi berjalan dengan cepat penanganannya, dengan membuka banyak meja pelayanan dalam lingkungan Pabrik PT. ITS tersebut.

Suparno, Ketua Serikat Pekerja SPITS.FSPI.PT.ITS, sa’at diwawancarai oleh Media

Menurut Agung Cahyono, Sekretaris DPK. APINDO Kota Tangerang yang juga selaku Personnel dan General Manager PT.ITS, bahwa vaksinasi dosis pertama lanjutan kali ini menggunakan jenis vaksin Sinovac. Yang sebelumnya dalam kegiatan Vaksinasi Gotong Royong menggunakan jenis Sinopharm.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Metro Tangerang Kota, karena berkat beliau Kami bisa mendapatkan kuota 1000 vaksin, ini merupakan Vaksinasi kedua, yang sebelumnya tanggal 21 Juli kemarin kita Vaksinasi Gotong Royong dan hari ini kita Kerjasama dengan Polres Metro Tangerang yang merupakan program pemerintah,” ucap Agung Cahyono.

H.Sugandi.SH,( Kemeja Putih) Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya sa’at berbincang dengan Kadisnaker Kota Tangerang

Selain kepada pihak Polres Metro Tangerang Kota, yang diwakili Wakapolsek Karawaci AKP Suyatno, Pihak PT. ITS pun berterimakasih kepada Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang dan Serikat Pekerja Indonesia Toray Syntetic (SPITS) FSPI PT.ITS yang mendukung program pemerintah tersebut.

Senada dengan Agung Cahyono, Suparno Ketua SPITS.FSPI PT ITS berharap dengan terobosan baru kerjasama PT. ITS dan Polres Metro Tangerang dalam Vaksinasi dapat segera menghentikan penyebaran covid-19, juga dapat mempercepat pemulihan ekonomi di bidang Industri.

” Diharapkan Vaksinasi dengan kuota 1000 Vaksin hari ini, bisa terpenuhi hingga semua karyawan dan keluarga yang ada di ITS maupun kontraktor bisa Vaksinasi semua, sehingga area kawasan di PT. ITS ini bisa bebas virus Corona, semua karyawan sehat dan juga keluarganya.” Jelas Suparno.

Ditempat yang sama Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya, H.Sugandi turut memberikan apresiasi kepada Management PT.ITS dan Polres Metro Tangerang Kota yang telah bekerja sama dan memberikan perhatian tidak hanya kepada pekerja tapi kepada keluarga pekerjanya.

” Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19, ini merupakan langkah yang tepat dan efektif, karena akan menjadi tidak efektif apabila pekerjanya di Vaksin sementara keluarganya tidak.” Pungkasnya.

(Ups).

 1,256 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.