PT Arsindo Baja Mandiri Gelar Buka Puasa Bersama Serta Santuni Ànak Yatim

Cybernewsnasional.com

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Bulan penuh berkah di bulan suci ramadhan 1443 H, PT Arsindo Baja Mandiri menggelar buka puasa bersama (Bukber) sekalian berbagi kebahagiaan melalui santunan anak yatim dan dhuafa kepada masyarakat sekitar tempat perusahaan tersebut berdiri. Acara bukber dilaksanakan di New Top Car Wash (NTCW) di Jalan Raya Kutruk, Desa Jambe, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/04/2022).

Acara Bukber dihadiri langsung oleh Direktur PT. Arsindo Baja Mandiri Wahyu Riyadi bersama keluarga serta jajaran staf perusahaan dan ratusan karyawan, Anggota Kodim 0510/Trs, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Jambe. Kegiatan diawali dengan Do’a bersama dilanjutkan dengan siraman rohani kultum ramadhan, kemudian berbagi santunan pada Anak Yatim dan Dhuafa.

Saat sambutan Direktur PT ABM Wahyu Riyadi, menyampaikan Alhamdulilah di bulan suci ramadhan ini kita masih dapat berkumpul bersama dengan cara buka puasa bersama, semoga suasana seperti ini senantiasa selalu kita rasakan setiap saat bukan saja di ramadhan saja.

“Kegiatan buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda rutin yàng kerap kami (PT ABM -red) laksanakan setiap tahun’nya,” tutur Wahyu saat di wawancarai awak media seusai acara di lokasi.

Alhamdulilah kegiatan buka puasa bersama dan berbagi santunan kepada anak yatim & dhuafa sudah selesai dilaksanakan semoga apa yang kita berikan dapat menjadi berkah buat semua para penerimanya. (Asep).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.