PSMTI Baksos Ditengah Pandemi Covid 19

Bansos-Cybernewsnasional.com

MCNN, Tangerang – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa ( PSMTI) Provinsi Banten di tengah pandemi Covid 19 menyalurkan seribu paket sembako setiap minggunya.

Ketua PSMTI Provinsi Banten Edy Lim terjun langsung untuk membagikan seribu paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 agar tepat sasaran, Minggu ini seribu paket sembako di bagikan di wilayah Kabupaten Tangerang yang tersebar di beberapa kelurahan seperti di Desa Kelor, Desa Sewan, Desa Tanjung Anom dan Desa Marga Mulya.

PSMTI-Cybernewsnasional.com” Benar untuk minggu ini seribu paket sembako kami bagikan di daerah Kabupaten Tangerang yang di koordinir langsung oleh ketua PSMTI Kabupaten Bapak Salam, ” terang Ketua PSMTI Provinsi Banten.

Harapan saya agar sembako yang di bagikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 dan langsung tepat sasaran.

Ketua PSMTI Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada PSMTI Provinsi Banten dan para donatur yang turut membantu pelaksanaan baksos ini.

” Saya ucapkan terima kasih kepada PSMTI Provinsi Banten dan para donatur yang telah membantu masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Semoga paket sembako yang di terima oleh masyarakat Kabupaten Tangerang ini dapat bermanfaat walaupun nilainya tidak seberapa,” tutup Ketua PSMTI Kabupaten Tangerang Salam. (Mardhianes).

Tinggalkan Balasan