Proyek Tak Bertuan di Desa Tanjakan Mekar Terus Bergulir dan Dikeluhkan Warga

Tangerang Kabupaten, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Proyek pemasangan paving block di Kampung Jungkel Desa Tanjakan Mekar Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang tidak bertuan. Pasalnya saat awak media mengkonfirmasi kepada kepala Desa Tanjakan Mekar, Uti mengatakan proyek pemasangan paving block tersebut hasil aspirasi salah satu anggota DPRD Provinsi Banten yang asal anggarannya dan nilainya dirinya belum mengetahui secara pasti,” terangnya.

Pemasangan paving block yang berlokasi di Kampung Jungkel RT04 RW07 Desa Tanjakan Mekar

terkesan tidak adanya transparan kepada publik dengan tidak adanya papan informasi proyek tersebut. (2/12/2021).

Selain tak bertuan, proyek pemasangan paving block tersebut dianggap merugikan warga. Pasalnya menurut keterangan beberapa warga yang enggan di sebutkan namanya menyebutkan pemasangan paving block tersebut tidak tepat sasaran. Jalan umum yang luput dari pengerjaan dan proyekpun terkesan asal jadi.

“Kita merasa senang pak dengan adanya proyek pemasangan paving block di lokasi sekitar sini, namun sangat disayangkan pak, dengan proyek pemasangan paving block tersebut, tidak mengena pada jalan umum yang benar – benar sudah rusak dan yang seharusnya di perbaiki dan pekerjaannya pun asal buat,” ujarnya.

Terpisah, anggota Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten. Barhum saat di konfirmasi melalui chat dan telpon menegaskan dirinya belum mengetahui secara pasti terkait proyek yang dimaksud.

“Saya gak hafal sih, iya coba nanti kita cek dulu ya, ke lokasi dari aspirasi saya atau bukan, nanti saya infokan kembali ya,” tutupnya.

Setiap penggunaan anggaran baik daerah maupun pusat idealnya harus transparan, Karena sudah diatur dalam Undang Undang nomer 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

(Str).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.