Proyek Gedung Perpustakaan SDN 1 Sindangjawa Diduga di Borongkan

CIREBON, MCNN – Gedung perpustakaan milik SDN 1 Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat saat ini sedang direhab, dengan pagu anggaran sebesar Rp.110 juta bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020, seperti yang tertera pada papan informasi proyek  dengan pekerjaan swakelola.

Dari pantaun MCNN dilokasi , didapat keterangan dari sejumlah pekerja proyek rehab gedung perpustakaan SDN 1 Sindangjawa tersebut menyebutkan jika pekerjaan tersebut diborongkan kepada Anggun, salah satu warga Gunungjati.

Gedung-Cybernewsnasional.comSelain itu mereka pun mengaku bahwa para pekerja yang berjumlah 7 orang, hanya meneruskan dari para pekerja yang sebelumnya telah melaksanakan pekerjaan rehab gedung perpustakaan tersebut.

“Kami ini rombongan yang ketiga kalinya, sebab yang memasang baja ringan lain, dan yang nembok juga lain, kami ini tinggal bagian finising saja.” ujar salah satu pekerja yang namanya minta tidak disebutkan. Selasa (03/11/2020).

Sementara ketika awak media menanyakan terkait siapa pemborong dari rehab gedung perpustakaan milik SDN 1 Sindangjawa tersebut, mereka serentak menyebutkan pemborongnya yakni Anggun warga Gunungjati.

“Pemborongnya ibu Anggun orang Gunungjati.” jelasnya.

Sementara itu saat wartawan hendak konfirmasi terkait pekerjaan rehab gedung perpustakaan kepada kepala SDN 1 Sindangjawa, Agus Supriono, namun beliau sedang tidak ada ditempat, menurut keterangan dari sejumlah guru menyebutkan jika kepala sekolah dan bendahara yakni Suyatman sedang tidak ada ditempat.

Akhirnya wartawan mencoba untuk menghubungi ke nomer Whatsapp Kepala SDN 1 Sindangjawa, Agus Supriono. untuk mengkonfirmasi terkait pekerjaan rehab gedung perpustakaan tersebut, namun hingga berita ini diturunkan, Kepala SDN 1 Sindangjawa tersebut tidak menjawab pertanyaan yang wartawan kirimkan. (Bisri/Harun).

 244 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan