Proyek Galian Kabel PLN di Pejagalan Dikerjakan Cukup Rapi

Jakarta, MCNN – Proyek galian kabel bertegangan 20 kilovolt (KV) milik PLN sudah mulai dikerjakan di wilayah Kelurahan Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara.

Galian kabel tersebut telah selesai dikerjakan kurang lebih 200 meter dengan rapi tanpa ada tumpukan tanah di pinggir jalan.

Mandor pekerja galian, Zaenal mengatakan, lubang galian kabel digali kurang lebih sedalam 1,5 meter untuk menanam kabel.

“Setelah kabel tertanam, selanjutnya kami menutup lubang galian dengan alat berat stemper untuk memadatkan tanah galian kabel,” ujar Zaenal.

Diungkapkan oleh Zaenal, pekerjaan galian kabel yang dikerjakan pihaknya sudah sesuai dengan perizinan dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, Surya yang merupakan warga Teluk Gong menyayangkan para pekerja galian yang kurang menaati protokol kesehatan (Prokes).

“Pekerjaannya cukup baik sehingga tidak mengganggu akses pengguna jalan. Namun sayangnya sebagian pekerja tidak menggunakan masker, bahkan ada yang nyeker (tidak pakai sepatu dan sandal),” tutur Surya.

Surya pun berharap, pihak perusahaan dan pekerja bisa menerapkan Prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. (KN)

 122 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.