Program 20 juta Masker Pemda DKI di Terima Warga Kapuk Muara

MCNN, Jakarta – Pemerintahan DKI Jakarta memberikan masker non – medis kepada seluruh warga Jakarta secara gratis.

” Masing – masing mendapat 2 pcs masker, jadi kalau dijumlah kartu keluarga ada 4 orang maka mendapatkan 8 masker gratis,” ungkap Ade ketua RT 08 RW 04, Kelurahan Kapuk Muara.

Ade pun menambahkan bahwa jika data pembagian masker berupa tanda tangan pengambilan dijadikan data untuk penggelontoran dana bansos, pasti tidak terjadi double counting atau kesalqhan data.

” Gunakan saja data pengambilan masker sekarang ( 02/05) pasti lebih tepat sasaran,” tambahnya

Titin waraga Kapuk Muara mengatakan bahwa dirinya senang mendapatkan masker gratis dan meminta ke Pemda bisa menyakurkan Batuan Sosial dengan cepat dan tepat.

” Bansos tidak merata, sementara nyari duit susah tapi terima kasih telah diberi masker gratis,” ungkapnya ( 02/05/2020)

Ketika dihubungi melalui saluran telepon Mukhlis staff Pemerintahan Kelurahan Kapuk Muara mengatakan bahwa hampir 86.652 pcs masker telah dibagikan oleh Pemda DKI Jakarta melalui kelurahan dan disalurkan ke tiap – tiap Rukun Tetangga di Kelurahan Kapuk Muara.

” Alhamdullilah bantuan masker dari Pemda sudah disalurkan ke tiap RT di kelurahan Kapuk Muara dan warga begitu antusias,” terangnya. ( Apen Sodikin)

Tinggalkan Balasan