Pria Tenggelam di Situ Bulakan di Temukan Sudah Meninggal

Tenggelam-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cyber News Nasional – Seorang pria yang tenggelam di Situ Bulakan sudah di temukan tim SAR. Diduga korban tenggelam lantaran terpeleset terbawa arus sa’at menjala ikan di Danau Situ Bulakan Periuk.

Di ketahui Korban adalah M. Bahrudin (25) warga Kampung Nagrak RT 01/06, di temukan di semak-semak Situ Bulakan, Minggu. (21/02/2021).

Tim SAR, dibantu petugas, saat evakuasi korban

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) Di ketahui korban adalah M. Bahrudin (25) warga Kampung Nagrak RT 01/06, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, di temukan di semak-semak Situ Bulakan, Minggu. (21/02/2021).

Menurut Camat Periuk, Koban tenggelam di Situ bulakan sudah di temukan, tetapi sangat disayangkan korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal.

” Ya betul…korban di temukan di semak-semak Situ Bulakan dengan kondisi sudah meninggal, ” jelasnya.

Menurutnya, Korban pertama kali ditemukan jam 09.30 oleh warga yang sedang mencari ikan, kemudian warga langsung melaporkan kepada petugas yang sedang melakukan pencarian.

“Yang menemukan pertama kali adalah warga yang sedang mencari ikan, dan langsung dilaporkan ke petugas untuk dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke Rumah Duka,” tambahnya.

Sampai berita ini diturunkan, korban masih di Rumah Duka, yang beralamat di Kampung Nagrak, Kelurahan Periuk, Kota Tangerang untuk dilakukan proses pemakaman. Pungkasnya. (Angga).

 866 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.