Pria Gay Jadi PSK Bersama Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Petugas di Tangerang

Puluhan pasangan mesum terjaring razia Satpol PP Kota Tangerang Selatan. (Foto Dok. Satpol PP)

TANGERANG SELATAN, MCNN–Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan belasan pasangan mesum saat merazia penginapan yang berlokasi di Kawasan Ciputat, Tangsel.

Hal tersebut dijelaskan Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al Fachry, puluhan pasangan mesum tersebut kepergok sedang berduaan di dalam kamar penyewaan.

“Total 27 orang kita amankan. Itu ada 7 pasangan pria dan wanita tidak suami istri, lalu 3 pria terindikasi sebagai joki PSK. Kemudian, 3 pria sebagai Joki, 1 pria tamu berperan booking order (BO) ,” ujar Muksin pada Rabu (18/11/2020).

Saat razia digelar, petugas mendapati seorang pria yang mengaku sebagai pekerja seks komersial (PSK), tengah menunggu pelanggan sesama jenis.

“Dia lagi nunggu, saat kita cek ada kondom banyak ditangannya. Lalu kita cek hapenya ternyata dia gay, dan dia mengakuinya,” jelas Muksin.

Muksin mengatakan razia yang digelar pada Senin (16/11) malam yang berhasil menjaring belasan pasangan mesum beserta sejumlah PSK tersebut langsung digelandang ke kantor Satpol PP Tangsel, dan dari hasil pemeriksaan diantaranya wanita Open BO.

“Harusnya kita pindahin ke Pasar Rebo yang wanita BO itu, cuman lagi tutup jadi. Akhirnya kita pulangkan ke kampung halamannya,” pungkasnya.
(Ups)

 192 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan